Dunia

October 31, 2012

Siapa yang bertanggung jawab


By on Wednesday, October 31, 2012

Manajemen bus TransJ terus memperkuat armadanya untuk melayani penumpang angkutan berongkos Rp 3.500 itu. 158 Bus gandeng baru akan didatangkan. Sayangnya, bahan bakar bus baru ini solar, bukan lagi gas yang lebih ramah lingkungan, seperti armada sebelumnya.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan pengadaan bus gandeng baru sejumlah 158 bus untuk koridor 1, 2 dan 3 tahap kedua. Kali ini rencananya jenis bus yang akan ditambah menggunakan bahan bakar solar, tidak berbahan bakar gas lagi," kata Kepala Unit Pelaksana (UP) TransJakarta Busway M Akbar dalam siaran tertulis, Rabu (31/9/2012).

Akbar mengatakan, memburuknya layanan bus TransJ satu faktornya disebabkan masalah ketersediaan bahan bakar gas (BBG). Hal inilah yang menyebabkan bus TransJ akan beralih dari gas ke solar.

Akbar mengatakan, buruknya kondisi BBG ini sudah berlangsung selama 6 tahun, sejak tahun 2006, ketika TransJ mulai menggunakan bus berbahan bakar gas di koridor 2 dan 3.

"Bus TransJakarta menilai kurang adanya keseriusan dan dukungan dari pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam hal penyediaan gas," katanya.

niema el clasico

Terimakasih Saya hanya menyampaikan apa yang saya tahu apabila ada artikel yang salah atau kurang mohon di maafkan Saran dan kritik yang membangun kami persilahkan di kotak komentar Bagi temen yang mau tukeran link silahkan copy teks di bawah ini dan taruh di blog sobat

0 komentar:

Post a Comment