Dunia

September 30, 2012

Metode belajar bahasa Inggris secara simple


By on Sunday, September 30, 2012

Untuk hidup yang layak atau bahkan berkelimpahan kan ada banyak sekali caranya. Bahkan ada jutaan macam sumber rejeki yang bahkan tak harus bersentuhan dengan bahasa inggris ini. Kalo dalam dunia internet marketing memang YA bahwa bahasa inggris itu penting, tetapi bukan alasan karena Anda kurang fasih bahasa inggris lantas Anda meninggalkan kesempatan.

 Ingat! Berbahasa Inggris bukan berarti bisa menyelesaikan soal-soal Bahasa Inggris lho…, kalau yang seperti itu saya yakin ada banyak. Yang saya maksud dengan ‘berbahasa Inggris’ adalah terampil dan mampu menggunakan Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Karena itulah tujuan sebuah bahasa. 

inti dari persoalan bahasa inggris sama dengan bahasa-bahasa lain yaitu:


Reading, listening, speaking, dan writing adalah aspek terpenting dalam sebuah bahasa, termasuk Bahasa Inggris. Satu-satunya cara agar lancar dan fasih dalam sebuah bahasa adalah dengan menguasai speaking

Listening adalah input, sedangkan Speaking adalah output.

dari situ anda akan tahu bagaimana anda akan belajar memulai dan menerapkan dalam hal punya keinginan bisa bahasa Inggris.
 

niema el clasico

Terimakasih Saya hanya menyampaikan apa yang saya tahu apabila ada artikel yang salah atau kurang mohon di maafkan Saran dan kritik yang membangun kami persilahkan di kotak komentar Bagi temen yang mau tukeran link silahkan copy teks di bawah ini dan taruh di blog sobat

0 komentar:

Post a Comment